Sukses

Usia Jupe Dikabarkan Tinggal 6 Bulan, Begini Komentar Gaston

Gaston Castano mengetahui penyakit yang diderita Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sempat diberitakan tidak akan berumur panjang. Konon kabarnya, usia Jupe tidak akan bertahan hingga 6 bulan ke depan. Lalu bagaimana komentar suami Jupe, Gaston Castano?

Dengan nada diplomatis, Gaston Castano menyebut bahwa usia seseorang tidak bisa diprediksi.

Setelag lama berpisah, akhirnya Jupe ketemu lagi dengan

"Yang tahu umur kan cuma Tuhan. Soal masalah itu kan hanya Jupe dan dokter pasti tahu. Saya percaya Tuhan memang sayang sama dia. Dia wanita yang luar biasa, dia bisa ngelewatin semua," kata Gaston saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/4/2016 ).

 

Sebagai orang yang pernah berumah tangga dengan Jupe, Gaston mengaku mengetahui awal mula istrinya itu terdeteksi mengidap kanker. Namun Gaston tak mau membongkarnya. Dirinya ingin lebih memberi dorongan semangat untuk kesembuhan Jupe.

Sekedar mengingatkan, pernikahan Julia Perez dengan pesepakbola Gaston Castano terungkap setelah, Jupe melayangkan gugatan cerai pada 10 Maret 2016. Pasangan ini menikah pada 26 September 2013, di Australia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya enggak mau bilang dari kapan dia sakit. Ya saya bilang ini momen yang berat tapi dia bisa lewati. Memang dia lagi proses penyembuhan. Saya tahu dia wanita kuat. Saya mau kasih support saja. Gimana ya kalau support enggak usah diberitahu ke semua orang, cukup saya dan Jupe yang tahu," pungkas Gaston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini