Sukses

Tamara Bleszynski Sebarkan Sketsa Pelaku yang Aniaya Dirinya

Tamara Bleszynski sebarkan sketsa wajah pelaku yang menganiaya dirinya yang berinisial WS.

Liputan6.com, Bali - Pada hari Kamis (14/4/2016), Tamara Bleszynski melaporkan seseorang berinisial WS ke Polsek Kuta Utara, Bali, atas tuduhan tindak penganiayaan. Diketahui, rambut mantan istri Mike Lewis ini sempat dijambak saat ia sedang naik motor melintas di Jalan Raya Semat, Kuta Utara, Badung, Bali.

Dan bukan hanya Tamara, sahabatnya pun rupanya juga pernah dianiaya oleh WS sekitar enam bulan yang lalu. Meski begitu, hingga kini belum diketahui apa motif penganiayaan tersebut.

Tamara Bleszynski datangi RS Trijata Polda Bali untuk jalani visum. Sementara itu, petugas Polresta Pariaman gerebek rumah pengedar narkoba.

Namun yang jelas, menurut pihak kepolisian, WS bukanlah pria asing karena ia diduga mengenal Tamara. Sementara Polisi masih melakukan penyelidikan, Tamara pun sempat memperingatkan orang-orang agar berhati-hati dengan terlapor yang berinisial WS itu.

"Waspada! Ini Ciri2 dari pelaku tindakan Premanisme di Echo Beach Canggu. Sering terlihat mengendarai sepeda motor di jalan Batu mejan, Echo Beach, Canggu," tulis Tamara melalui akun Instagramnya pada Jumat (5/4/2016).

Melalui unggahannya itu, ia menampilkan sebuah foto sketsa wajah WS. Dalam sketsa tersebut wajah WS cukup tergambar dengan jelas. Hingga diharapkan masyarakat bisa ikut mewaspadainya.

[Foto: Instagram Tamara Bleszynski]

Melalui unggahan ini para netizen pun mendukung aksi Tamara yang melaporkan WS pada pihak Kepolisian, "Org yg melakukan pelecehan. Pemerasan. Penganiayaan wajib di laporkan tindakan ini merugikan korban merusak mental batin,, hati2 mbk kalau keluar pakai pengawalan," tulis @dayatsynobi

"Penganiayaan tuh sama aja ngerusak kesehatan seseorang, setuju banget kalo ini di tindak lanjuti. @tamarableszynskiofficial," tambah pemilik akun @dewigustiani6. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini