Sukses

Girls Generation Ingin Bikin Videoklip di Bali

Menggelar konser di Indonesia, Girls Generation mengungkapkan ingin membuat videoklip di Bali (foto: mdpr.jp)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu dua anggota Girls' Generation, grup asal Korea Selatan yang juga dikenal dengan sebutan SNSD, sempat bertandang ke Bali untuk liburan sekaligus menggelar pemotretan. Keduanya, adalah Hyoyeon dan Sunny.

Tak sampai seminggu berlalu, keduanya kembali mengunjungi Tanah Air. Kali ini bukan Pulau Dewata yang mereka datangi. Bersama enam anggota SNSD lain, Hyoyeon dan Sunny menggelar konser bertajuk "Girls' Generation Phantasia 4th Tour in Jakarta" yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang, Sabtu (16/4/2016).

Hyoyeon, berbagi memorinya yang masih hangat tentang Bali, dalam konser ini. "Saya baru dari Bali, di sana indah sekali," ujarnya.

Tak hanya mengagumi panorama Bali, ia ternyata punya keinginan lain di pulau tersebut. "Saya ingin mengajak member saya yang lain ke Bali. Rasanya lebih bagus kalau kita bisa bikin MV (music video) di sana," kata perempuan berambut pirang sebahu ini. Penonton lantas bersorak riuh setelah mendengar kata-kata Hyoyeon ini.

Hyoyeon saat berkunjung ke Bali, baru-baru ini. (foto: Twitter)

Anggota Girls Generation yang lain pun berbagi kesannya terhadap Indonesia. "Wah, di sini benar-benar panas ya," ujar Sooyoung. Ia juga mengingat bahwa ini adalah kali kedua mereka tampil di Indonesia. "Kami sudah tiga tahun tidak ke sini tapi kalian mau kembali untuk menontoni kami," kata salah satu anggota Girls Generation ini yang paling sering berdialog dengan penonton dalam konser malam kemarin.

Kedelapan anggota Girls Generation, juga sempat berbagi kabar terbaru mereka pada konser kali ini. Taeyeon menyebutkan bahwa dia akan segera merilis album solo. Sementara anggota Girls Generation termuda, Seohyun, mengatakan sedang sibuk persiapan pementasan teater musikal "Mamma Mia!".

Yuri, Yoona, dan Sooyoung, mengatakan mereka tengah mengerjakan proyek drama dan film. "Saya sedang syuting film di Korea, dan saya juga bolak-balik ke Tiongkok juga," kata Yoona.

Gelar konser Phantasia di Indonesia, Girls Generation menyapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia dengan lafal lucu.

Sooyoung menyebutkan, meski saat ini mereka lebih banyak mengerjakan pekerjaan atau proyek solo, tapi selalu mengikuti perkembangan rekan-rekannya dalam Girls Generation.

"Saya bangga melihat masing-masing anggota kami berusaha sebaik mungkin," kata Sooyoung.

Girls Generation sukses memuaskan hasrat penggemar saat beraksi di Indonesia dengan menyanyikan lagu ternama miliknya, mulai dari "Gee" hingga "Lion Heart". Girls Generation berjanji akan kembali lagi menyapa SONE di kemudian hari.(Rat/Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.