Sukses

Pamer Foto Masakan, Dian Sastrowardoyo Dikomentari Netizen

Bermaksud memamerkan prestasi kulinernya, Dian Sastrowardoyo justru diolok-olok netizen. Ada apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Minggu (17/4/2016), Dian Sastrowardoyo mengunggah dua foto hidangan yang tampak lezat buatannya sendiri. Dalam foto pertama, terlihat roti burger berukuran kecil dengan daging dan keju di tengahnya. Dian memberi keterangan dalam foto tersebut dengan rasa bangga.

 Hidangan yang dipamerkan oleh Dian Sastrowardoyo melalui akun Instagramnya. (Instagram)

"Voila! My self made mini cheese burger.. Yeay!! Berhasill..!!! Thank you oom google for the recipes..." ujarnya dalam keterangan foto tersebut. Rupanya, seorang aktris papan atas seperti Dian tetaplah perempuan biasa yang kerap mencontek resep dari Google untuk memasak suatu hidangan, ya!

Menanggapi foto burger mini ala Dian, para netizen justru bertanya-tanya, apakah ia kenyang hanya dengan memakan hidangan mini tersebut. "Udah? Segitu aja?" ujar salah satunya. "Kita makan begini cuma geli-geli di mulut aja kali ya," ujar yang lain. Meskipun begitu, foto itu mendapat lebih dari 3.000 likes hanya dalam waktu satu jam.

Tidak hanya itu, Dian juga mengunggah satu foto lagi yang juga berupa hidangan buatannya sendiri. Kali ini, hidangan yang ia buat dinamakan Quinoa Salad. Dian menyebut kedua hidangan tersebut sebagai prestasinya di bidang kuliner. Ia pun memberi keterangan foto dengan menjabarkan berbagai bahan yang dibutuhkan untuk menyajikan hidangan tersebut.

 Hidangan yang dipamerkan oleh Dian Sastrowardoyo melalui akun Instagramnya. (Instagram)

Netizen pun kembali menanggapi foto hidangan kebanggaan sang idola. Dengan nada berseloroh, netizen pun membanjiri kolom komentar Dian pada foto itu. Mereka menyamakan hidangan salad tersebut dengan menu khas Indonesia. "Seperti botok tempe,tahu,kemangi dan kelapa parut..." ujar salah satu netizen.

Becandaan belum selesai karena ada komentar lain. "Iki ngono jarene wong jowo trancam mbk (itu kalau kata orang jawa namanya trancam mbak)" ungkap yang lain. "Urap-urap saja dibuat aneh2 namanya," ujar netizen lain. Diketahui trancam adalah masakan khas Jawa. (Rin)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.