Sukses

Pacaran dengan Chiko Hakim, Yuni Shara Sudah Lupakan Masa Lalu

Yuni Shara mengakui Chiko Hakim pria yang enak diajak ngobrol.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara akhirnya melabuhkan hati kepada Chiko Hakim. Dengan status janda-duda, Yuni dan Chiko mengaku dapat menjalani hubungan asmara mereka dengan lebih dewasa.

Diakui Yuni, dirinya sudah melupakan kenangan masa lalu. Begitu pun dengan Chiko yang merupakan mantan suami Wanda Hamidah.

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya menjanda sudah delapan tahun, kemarin itu episode-episode yang sudah saya jalani. Saat punya pacar tiga tahun, terus buat sekarang ketemu orang yang enak. Ada teman ngobrol," ujar Yuni Shara, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai janda dua anak, Yuni berharap dapat menjalani hubungan dengan Chiko secara sehat. Apalagi kini pelantun Jatuh Cinta Lagi itu sudah menatap ke depan tanpa menoleh ke belakang.

Yuni Shara [Foto: Galih W. Satria/Bintang.com]

"Saya pengin hubungan yang sehat. Saya menjalin hubungan dengan orang yang sama-sama menjalani ke depan saja. Ngapain mikirin yang sudah-sudah?" kata Yuni Shara.

"Pokoknya sekarang meneruskan hidup. Terserah yang lain-lain Allah yang atur. Kalian tanya begitu pun saya enggak bisa menjawab. Saya mau cari nafkah juga, anak-anak masih sekolah dan harus membiayai itu semua," ujar Yuni Shara. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini