Sukses

Soal Rumor Menikah Diam-diam, Ini Jawaban Yuni Shara

Banyak yang menduga Yuni Shara sudah menikah diam-diam dengan Chiko Hakim. Kakak Krisdayanti itu punya tanggapan terhadap rumor tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara tengah menjalin hubungan dengan mantan suami Wanda Hamidah, Chiko Hakim. Keduanya beberapa kali jalan bersama dan hal itu terlihat dalam akun media sosial milik Chiko.

Rumor pun beredar. Banyak dari kalangan masyarakat menduga kedua pasangan yang sempat gagal dalam rumah tangga ini sudah menikah secara diam-diam. Mendengar kabar tersebut, kakak kandung Krisdayanti ini langsung angkat bicara.

 

"Enggak lah (menikah diam-diam). Jangan seperti itu, kalau begitu kalian fitnah namanya," ujar Yuni Shara saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Enggak ada yang disembunyikan, karena saya enggak melakukan apa-apa," sambung Yuni Shara sambil diselingi dengan tawa.

Ibu dua anak ini mengaku selalu berpikiran jernih dengan pemberitaan yang menyudutkannya. Termasuk kabar burung dirinya telah menikah secara sembunyi-sembunyi.

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya berprasangka baik dengan orang-orang di sekitar saya. Berprasangka baik juga dengan pertanyaan kalian yang menjerumuskan saya ke jawaban yang....," ucap Yuni Shara tanpa melanjutkan pernyataannya dengan gelak tawanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.