Sukses

Pose Bareng Mantan Suami Wanda, Yuni Shara Didoakan Netizen

Yuni Shara kembali menunjukkan kedekatannya dengan Chico Hakim, mantan suami Wanda Hamidah.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara dan mantan suami Wanda Hamidah, Chico Hakim, semakin lengket. Mereka pun sudah tak malu-malu lagi tampil bersama di depan publik.

Keduanya bahkan mengenakan pakaian dengan warna senada, yakni biru. Yuni Shara terlihat sangat cantik dengan baju dari bahan songket yang dibentuk menjadi one shoulder dress, sementara Chico memakai baju batik berlengan panjang.

Yuni Shara (Instagram)

Terlihat dalam akun Instagram pribadi Chico Hakim, Minggu (11/4/2016), keduanya berpose dengan pengantin wanita. Senyum manis menghias wajah Chico dan Yuni Shara.

Tak ada keterangan yang ditulis Chico Hakim untuk fotonya tersebut. Hanya me-mention mempelai wanita dan prianya saja.

Dalam unggahan lainnya, Chico Hakim kembali mem-posting gambar sang kekasih, Yuni Shara, bersama beberapa wanita lainnya. Lagi-lagi tak ada keterangan apa pun.

Yuni Shara (Instagram)

Melihat foto kakak kandung Krisdayanti dan Chico Hakim ini, para netizen pun memberikan doa kepada mereka semoga bisa segera melepas masa kesendiriannya. Seperti akun @tomokominami, "Semoga cepet nyusul."

"Biar cepet nyusul ya Mas @chicohakim & Bunda @yunishara36 , Amin....Amin," lanjut akin @dewiginta.

"Semoga berjodoh , cepat nyusul pak @chicohakim n bunda @yunishara36," tambah @fia_liyan22.(Mer) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini