Sukses

Ini Reaksi Krisdayanti Lihat Yuni Shara Dekat dengan Chico Hakim

Lalu seperti apa reaksi Krisdayanti lihat Yuni Shara dekat dengan mantan suami Wanda Hamidah?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika Yuni Shara dekat dengan Chico Hakim. Hubungan Yuni Shara bersama mantan suami Wanda Hamidah tersebut telah diketahui Krisdayanti sejak Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sebelum dikenalkan secara langsung, Krisdayanti sudah lebih dulu diberitahukan oleh Yuni Shara sosok pria yang dekat dengannya. Krisdayanti pun sontak tertawa usai melihat foto Chico hakim yang ditunjukkan kakaknya tersebut.

"Begitu dikasih tahu, lihat foto, saya ketawa saja. Ternyata teman lama saya juga. Kalau Yuni biasa, punya teman dekat spesial dia baru sampein ke saya," ungkap Krisdayanti dilansir dari tayangan Halo Selebriti, Rabu (2/12/2015).

Krisdayanti (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bagi Krisdayanti, Yuni Shara memiliki hak untuk kembali berpacaran setelah bercerai beberapa tahun lalu. Pelantun hits Mencintaimu itu mengungkapkan Yuni Shara merupakan sosok yang lebih senang mencintai ketimbang dicintai.

"Yuni tuh orangnya memang senang mencintai, dia nggak terlalu suka dicintai. Dia nggak terlalu suka dikejar. Dia malah senang menikmati bagaimana dia mencintai," ujar ibu dari Aurel dan Azriel itu.

sumber foto: Instagram Chiko Hakim

Bukan hanya ke Krisdayanti, Chico Hakim juga sudah dikenalkan Yuni Shara kepada ibundanya. Kedekatan Yuni Shara dan Chico Hakim tercium publik dari unggah foto-foto kemesraan mantan suami Wanda Hamidah itu di akun Instagram pribadinya. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini