Sukses

Dipacari Mantan Suami Wanda Hamidah, Yuni Shara Minta Doa

Yuni Shara masih hati-hati bicara mengenai hubungannya dengan duda Wanda Hamidah, Chiko Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara diketahui tengah dekat dengan duda Wanda Hamidah, Chiko Hakim. Kedekatan mereka terendus sejak akhir November 2015, sejak Chiko mengobral foto kemesraan mereka di media sosial.

Hingga kini, hubungan tersebut sepertinya berjalan mulus. Chiko juga sepertinya sudah cukup dekat dengan keluarga Yuni. Hal itu juga bisa dilihat ketika Chiko hadir di pesta ulang tahun adik Yuni Shara, Krisdayanti di Jakarta, pada 24 Maret 2016 lalu.

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Chiko, begini komentar Yuni Shara: "Doakan saja semuanya. Sedang dijalani," kata Yuni Shara usai menjadi bintang tamu dalam acara talkshow, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2016).

Yuni sepertinya memang tidak mau terlalu mengumbar kisah asmaranya di depan awak media. Yuni yang menggunakan baju berwarna kuning ini langsung bergegas menuju kendaraannya dan meninggalkan awak media.

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pun begitu, Yuni mengisyaratkan jika sahabatnya, Iis Dahlia telah mengetahui kedekatannya dengan Chiko. Yuni sudah buka-bukaan dengan juri Dangdut Academy tersebut.

"Sudah, sudah semuanya (terbuka dengan Iis Dahlia). Kedekatan kami bagai kepompong. Persahabatan bagai kepompong," kata Yuni Shara. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini