Sukses

Chrissy Teigen dan John Legend Resmi Jadi Orangtua

Chrissy Teigen baru saja melahirkan buah hatinya yang pertama bersama John Legend.

Liputan6.com, Los Angeles - Penantian panjang akhirnya berakhir. Chrissy Teigen telah melahirkan anaknya yang pertama, buah cintanya dengan sang suami, John Legend. Pasangan ini pun membagikan kebahagiaannya kepada publik melalui media sosial pribadi masing-masing.

Chrissy mengunggah foto berat badan sang bayi dalam akun Instagram pribadinya. Foto itu diberi keterangan, "Dia sudah di sini! Luna Simone Stephens, kami jatuh cinta pada dirimu! Dan (kamu) ngantuk. Sangat ngantuk." Ungkapan bahagia tersebut dilengkapi simbol yang menunjukkan rasa cintanya pada sang buah hati.

Mirror.co.uk

Tak kalah dengan sang istri, John Legend yang bernama asli John Roger Stephens itu pun mengungkapkan kebahagiannya menjadi seorang ayah dalam akun Twitter pribadinya. "Cintaku sudah datang! Luna Simone Stephens, lahir pada Kamis, 14 April 2016. Kami sangat berbahagia!" ujarnya.

Tidak sampai di situ, kebahagiaan mereka juga diungkapkan melalui kicauan Chrissy berikutnya. Dengan nada bercanda, ia berkicau, "Untuk semua yang bertanya, John menyembuhkanku dengan baik." Ia pun mengucapkan terima kasih kepada netizen yang mengucapkan selamat atas kelahiran bayi mereka.

"Terima kasih untuk semua doa-doa baiknya!! Kami sangat bahagia dan bersemangat! aku tidak tahu harus berkicau apa sekarang. Apakah Twitterku mengalami perubahan? Aku jadi canggung," ujarnya dengan canda. 

Chrissy Teigen dan John Legend (Reuters/Lucy Nicholson)

Chrissy Teigen dan John Legend menikah pada September 2013 setelah dua tahun bertunangan. Pernikahan mereka berlangsung di Como, Italy. Kelahiran buah hati pertama pasangan tersebut, seakan melengkapi kebahagiaan dalam pernikahan mereka. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.