Sukses

Rihanna dan Leonardo DiCaprio Kencan di Coachella?

Rihanna dan Leo kedapatan tengah bersama dalam sebuah acara musik akbar, Coachella.

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna dan Leonardo DiCaprio seolah menghidupkan kembali rumor yang sempat memanas, yakni bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Rumor tersebut memang telah meredup sampai keduanya kembali terlihat bersama dalam acara "Coachella Valley Music and Arts Festival," atau yang biasa disebut Coachella, di Neon Carnival pada Sabtu malam, (16/4/2016).

[Foto: Ace Showbiz]

Dilansir Ace Showbiz, Pelantun lagu "Work" ini memang dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan aktor film The Revenant setelah Leonardo DiCaprio berpisah dari seorang model bernama Kelly Rohrbach.

Dalam acara tersebut keduanya tampak kompak memakai kacamata hitam. Leonardo juga mengenakan topi agar dirinya tak terlalu dikenali oleh wartawan. Keduanya terlihat akrab saat bertemu dalam acara tersebut.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Leonardo, Rihanna juga sempat diisukan memiliki hubungan dekat dengan Travis Scott. Travis Scott bahkan sempat didaulat untuk menjadi pengisi acara dalam pembukaan tur konser dunia Rihanna yang bertajuk "Anti" di Amerika Utara.

Mirror.co.uk

Dalam acara "Coachella Valley Music and Arts Festival" ini juga turut hadir sejumlah artis papan atas seperti Katy Perry, Orlando Bloom, Hailey Baldwin, Kendall Jenner, Jaden Smith, Alessandra Ambrosio, Vanessa Hudgens, Kellan Lutz, Taylor Swift, Brooklyn Beckham, Emma Roberts, dan Kylie Jenner. Saat ini Rihanna sendiri dikabarkan sedang istirahat dari rangkaian tur konsernya. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini