Sukses

Rihanna Dapat Inspirasi dari Putri Diana

Rihanna menyebutkan dirinya mendapatkan inspirasi dari mendiang Putri Diana, ibunda dari Pangeran William.

Liputan6.com, New York - Rihanna menunjukkan rasa hormat pada mendiang putri Diana dengan mengenakan busana yang unik. Pelantun lagu bertajuk 'Work' itu seakan memperlihatkan kepada dunia siapa yang menginspirasi dirinya.

Penyanyi yang biasa dipanggil RiRi  terlihat tengah berjalan di pusat kota New York City, Amerika Serikat, 3 Maret 2016, waktu setempat. Ia terlihat mengenakan pakaian nyentrik dengan kaus oblong kebesaran bergambar wajah sang putri.

Rihanna ungkapkan perasaan cinta pada mendiang Putri Diana.

Selain wajah sang putri yang terpampang dengan jelas, terlihat pula tulisan yang menggambarkan gelar putri Diana, 'Princess of Wales'. Ia tampak bangga mengenakan pakaian tersebut. Setelah melihat ini, mungkin sebagian orang akan mencari tahu di mana mereka bisa membeli baju yang sama.

Rihanna memadupadankan penampilannya tersebut dengan mengenakan jaket kulit dengan ukuran besar yang dipakai digantungkan di pundaknya. Dia juga mengenakan sepatu boots tinggi berwarna biru.

Dilansir dari Mirror (3/4/2016), boots tersebut merupakan alas kaki bermereka Manolo Blahnik yang harganya selangit. Usut punya usut sepatu itu seharga lebih dari 2.000 Poundsterling atau sekitar Rp 37 juta. Ia juga mengenakan celana yang sangat pendek hingga terlihat seperti tidak mengenakan bawahan.

Rihanna menangis saat melihat VT yang diputarkan saat ia akan menerima penghargaan.

Saat ditanya mengenai siapa pihak yang menjadi inspirasinya dalam berpakaian, ia menjawab bahwa inspirasi tersebut adalah putri Diana. "Putri Diana. Semua penampilannya bagus. Dia punya selera yang bagus. Topi-topi yang ia miliki juga bagus. Dia juga punya jaket kebesaran yang keren. Aku suka semua yang ia pakai," ujarnya.

(Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.