Sukses

Ingin Coba Bepergian Secepat Kilat ala Taylor Swift?

Taylor Swift dapat menghadiri dua acara di tempat berbeda yang berjarak ribuan kilometer dalam satu hari.

Liputan6.com, California - Sebagai salah satu penyanyi terbaik dunia, Taylor Swift pasti sudah terbiasa dengan jadwal yang padat. Salah satu buktinya adalah jadwal tur dunia Taylor bertajuk "1989" yang sangat padat.

Dengan aktivitas yang begitu penuh, ia harus bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain secepat kilat, meskipun jarak tempuh kedua tempat tersebut sangat jauh. Baru-baru ini, Taylor membuktikan bahwa ia dapat melakukan banyak hal di tempat berbeda dalam hari yang sama.

Rambut baru Taylor Swift pada

Pada Sabtu (16/4/2016), Taylor mengunggah kebersamaannya dengan para sahabat dalam hari pertama "Coachella Valley Music and Arts Festival 2016" pada akun Instagram pribadi miliknya. Foto-foto yang ia unggah menggambarkan kegembiraan Taylor saat menghabiskan waktu akhir pekan bersama para sahabat.

Ternyata ini bukan satu-satunya aktivitas Taylor di akhir pekan. Ia juga harus menghadiri acara pernikahan sang sahabat yang bertempat di San Antonio, Texas, sejauh 1.200 mil atau sekitar 1.931 kilometer dari California, tempat "Coachella" dilangsungkan.

Taylor tak perlu khawatir soal jarak. Ia punya jet pribadi yang akan selalu menunjang kesibukannya ini. Secepat kilat ia terbang menuju pesta pernikahan sang sahabat. Bersama sang ibu, Andrea Swift, Taylor terlihat berada di tengah para tamu pada pukul lima sore waktu setempat.

kebersamaan Tarlor Swift dengan para sahabat. (Instagram)

Usai menghadiri hari penting sang sahabat, ia mungkin merasa belum cukup puas menikmati festival "Coachella" yang ia tinggalkan tadi. Malamnya, pada hari yang sama, ia kembali terbang ke tempat festival itu dilangsungkan. Beruntung, perbedaan jam antara Texas dan California membuat Taylor masih sempat menyaksikan penampilan terakhir di festival itu. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini