Sukses

Yuni Shara Tak Lagi Malu Tunjukkan Kedekatan dengan Kekasih

Yuni Shara kini berani berbagi video kedekatannya bersama Chiko Hakim di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan,  Yuni Shara sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan duda Wanda Hamidah, Chiko Hakim. Kabar tersebut bukan rumor semata. Keduanya telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Menyusul kabar baik ini, tampaknya Yuni sudah tak lagi malu-malu memperlihatkan kedekatannya bersama sang kekasih di hadapan publik. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Yuni Shara, Senin (18/4/2016).

[Foto: Instagram Yuni Shara]

Melalui video yang diunggah Yuni, terlihat ia bersama Chiko duduk berdua di dalam mobil. Dengan antusias mereka mempromosikan sebuah usaha restoran yang sedang dirintis Yuni, yang terletak di Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, mereka tampak kompak mengenakan kacamata hitam dan memakai kaus dengan model yang kasual.

Melihat kekompakan mereka berdua, netizen pun turut berbahagia atas pasangan baru ini, "Mg langgeng ma yg br ini teh yuni...cucuk bingiit," tulis @thathiekey.

Yuni Shara [Foto: Andrianus Martinus Tunay/Liputan6.com]

"Senang liat Yuni kembali ceria ...langgeng ya," kata @martha.boom. "Cucokk sama chiko hakim teh yuni..smoga langgeng n sukses slalu," tambah pemilik akun @vinitasusanto_170905.

Sementara itu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku sudah melupakan masa lalunya. Ia pun mengutarakan keinginannya menjalani hubungan yang lurus ke depan bersama Chiko tanpa menengok ke belakang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini