Sukses

Benarkah Surga Yang Ke 2 Menjiplak Surga Yang Tak Dirindukan?

Sinetron terbaru SCTV ini akan menempati slot sinetron mana?

Liputan6.com, Jakarta Belum juga tayang, banyak yang sudah mencap sinetron terbaru SCTV ini menjiplak film laris Surga Yang Tak Dirindukan. Tudingan ini sendiri hanya didasarkan pada kesamaan judul yang hampir mirip. Lantas, benarkah Surga Yang Ke 2 memang meniru film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella tersebut?

Sebelum menjawabnya, simak dulu sinopsis cerita sinetron yang akan tayang mulai Senin, 18 April 2016, atau malam ini pukul 20.00 WIB.

Foto profil Nabila Syakieb (Deki Prayoga/bintang.com)

Sabrina (diperankan Nabila Syakieb) sudah menikah bertahun-tahun dengan Doni (Miller Khan), namun tak juga memperoleh keturunan. Sabrina sempat hamil, sayangnya keguguran. Sementara itu, Ibu Doni (Paramitha Rusady) sudah kebelet momong cucu.

Ibu Doni lalu menyarankan Doni menikahi teman masa kecilnya, Vani (Angel Karamoy), yang juga bersahabat dengan Sabrina. Doni yang sangat mencintai Sabrina, jelas saja tak mau menceraikan sang istri. Tapi Ibu Doni menegaskan, Doni tak perlu bercerai. Ia hanya harus menikahinya. Dan itu berarti ia mempoligami Sabrina.

 

Namun, apakah Sabrina rela menerima cinta Doni harus terbagi dua? Benarkah Sabrina memang tak akan bisa punya anak?

Jika melihat plot cerita utamanya, Surga Yang Ke 2 lebih mirip cerita dari film Air Mata Surga ketimbang Surga Yang Tak Dirindukan. Di film yang dibintangi Dewi Sandra tahun lalu ini, kisahnya juga memfokuskan cerita tentang karakter wanita yang harus merelakan suaminya menikah lagi untuk mendapatkan anak. Apakah nantinya Surga Yang Ke 2 akan sama persis dengan cerita Air Mata Surga? Belum bisa dipastikan.

Angel Karamoy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Surga Yang Ke 2 sendiri adalah produksi terbaru sekaligus judul kedua dari Amanah Surga Productions (ASP) yang akan tayang di SCTV. Sinetron ASP lainnya, Anak Menteng sudah bertahan cukup lama dan tak menunjukan tanda-tanda akan berakhir. Surga Yang Ke 2 sendiri tayang menggantikan Rahasia Cinta yang sudah berakhir Jumat, 15 April kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini