Sukses

Hamil 7 Bulan, Nadia Mulya Ngidam Angkat Besi

Meski tengah hamil tua, Nadia Mulya mengaku masih rajin berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya ibu hamil pada umumnya, Nadia Mulya pun mengalami ngidam. Namun, ngidam yang dirasakan Nadia terbilang aneh dan ekstrem. Pasalnya, Runner Up Putri Indonesia 2004 ini berhasrat untuk melakukan olahraga angkat besi.

Liputan6.com

Tak tanggung-tanggung, beban yang diangkatnya mencapai 30 kilogram. "Kebetulan sebelum hamil aku angkat besi lagi bikin rekor baru dan tiba-tiba hamil. Jadi kangen angkat besi yang berat. Sebelum hamil 90 kg, sekarang masih crossfit tapi bebannya dikurangi jadi 30 kg," ungkap Nadia Mulya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2016).

Meski terbilang ekstrem, hal itu diakui Nadia masih dalam pengawasan dokter. Terlebih lagi, sang suami tetap santai melihat aktivitas Nadia dalam kehamilan ketiganya ini.

"Aku olahraganya dipantau dokter. Dan dokter bilang selama olahraganya bukan olahraga yang gimana (berat), enggak apa-apa dijalani," kata Nadia Mulya.

Nadi Mulya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Suami enggak komplain, dia tetap temenin. Walau sebenarnya was-was banget. Tapi ini kan sudah kehamilan ketiga, jadi dia santai saja. Karena aku merasa lebih fit hamil kali ini, mungkin karena olahraga dan banyak ketemu sama teman-teman," kata Nadia Mulya/ (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini