Sukses

Bahu Mulus Jessica Mila Hipnotis Netizen

Tidak sulit bagi Jessica Mila untuk membuat netizen berdecak kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktris muda berbakat, nama Jessica Mila sudah tersohor hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Wajahnya yang cantik dan rambut panjangnya indah membuat siapa saja terpana.

Salah satu bukti pernyataan tersebut adalah foto yang diunggah oleh Jessica pada Senin (18/4/2016). Dengan mengenakan topi dan baju sederhana putih, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 16 ribu netizen dalam waktu kurang dari satu jam.

Jessica Mila berpose sederhana dalam Instagram. (Instagram)

Bahu mulus artis berumur 23 tahun itu pun terlihat seksi dari sudut pandang sang pengambil gambar. Rambut panjang berwarna coklat tua yang menjadi ciri khasnya pun tergerai dengan indah. Terlihat pula latar belakang pantai yang tampak buram dalam foto tersebut.

Pose sederhana tersebut berhasil menghipnotis para netizen yang menyaksikannya. Terdapat lebih dari 163 komentar yang bertengger dalam kolom yang tersedia di bawah foto tersebut. Kebanyakan dari mereka memuji keindahan wajah Jessica.

Jessica Mila memakai kostum ninja di Jepang

"You are the perfect girl. smga sslu dlam Lindungan Tuhan Yesus ych Unnie Mila" ujar salah satunya. "Cantik banget kak," ujar yang lain. Lebih dari 100 netizen lain pun setuju jika lawan main Kevin Julio ini memang memiliki wajah yang cantik.

Perempuan kelahiran Kota Langsa, Aceh ini terhitung populer di dunia maya. Buktinya, jumlah pengikut Instagram pribadinya mencapai angka 4,6 juta. Hingga kini, Senin (18/4/2016), jumlah foto yang telah diunggahnya pun mencapai 659 buah. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.