Sukses

Galih Ginanjar Akui Selalu Ribut dengan Fairuz A. Rafiq

Galih Ginanjar mengaku sering mendapat perlakuan ketus dari Fairuz A. Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai, hubungan Fairuz A. Rafiq dengan Galih Ginanjar makin memburuk. Baru-baru ini Galih mengaku dipersulit Fairuz untuk bertemu buah hati mereka, King Faaz Arafiq.

Ditemui terpisah, Fairuz menyangkal tuduhan tersebut. Fairuz malah menyebut justru Galih yang sudah melupakan anaknya. Buktinya, Galih tak hadir di acara ultah Faaz, beberapa hari lalu.

Fairuz A. Rafiq bersama putranya, King Faaz A. Rafiq. [Instagram Fairuz A. Rafiq]

Namun, Galih tak lantas diam. Pesinetron Hafizah ini merasa selalu mendapat perlakuan ketus dan berujung ribut dengan mantan istrinya itu.

"Saya itu sudah enggak ada komunikasi, dia enggak pernah mengabarkan soal Faaz. Kalau saya tanya malah dijawabnya tumben tanya Faaz. Kalau saya ke rumah di Cibubur dia pasti berantem sama pacarnya, saya dengar sendiri itu," kata Galih Ginanjar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

"Jadi ya ribut, mungkin enggak nyaman. Kalaupun dia telepon saya, itu urgent banget," lanjut kekasih Kumalasari ini.

Fairuz A. Rafiq [Foto: Wimbarsana Kewas/Liputan6.com]

Selama sembilan bulan lebih Galih tak pernah bertemu Faaz. Hal itu terjadi lantaran pembatasan waktu yang diberikan Fairuz kepada dirinya. Lantaran tak mau ambil pusing, artis 28 tahun ini pun hanya bisa diam.

"Sudah sembilan bulan lah enggak ketemu Fairuz membatasi dan enggak pernah mengabarkan anak. Bukan enggak mau tanya, soalnya kalau saya tanya ujung-ujungnya ribut. Ya sudahlah," kata Galih Ginanjar pasrah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.