Sukses

Perjalanan Hubungan Prilly - Aliando, Antara Dibenci dan Digilai

Pada masa jayanya, pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kerap wara-wiri di hampir semua infotainment.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Senin (18/4/2016), berita tentang beredarnya video blog atau vlog Prilly Latuconsina yang mengakui kedekatannya dengan Aliando Syarief, menjadi sorotan publik. Selain soal pengakuan ini, video ini juga jadi topik hangat karena kata kasar yang ditujukan Prilly untuk fans dan keluarga Aliando.

Menyimak kisruh hubungan cinta dua idola remaja ini, menjadi satu hal yang menarik. Setelah dalam dua tahun jadi misteri, terungkapnya jalinan asmara ini jelas membuat fans fanatik bersorak. Walaupun dalam video, sebenarnya Prilly tak secara  tegas menyebutkan hubungan mereka adalah pasangan kekasih.

Jika memang benar bahwa mereka telah menjadi sepasang kekasih, mengapa Prilly dan Aliando menyembunyikan fakta ini?

Penampilan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina saat beradegan dalam drama cabaret di panggung SCTV Music Awards 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (6/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Dalam video, Prilly dengan jelas menyebut fans sebagai salah satu faktor yang membuat ia tak mempublikasikan hubungannya dengan Aliando.  Namun fans juga yang sebenarnya membuat nama Prilly Latuconsina bersinar seperti sekarang.

Prilly dan Aliando yang sama-sama melejit lewat peran mereka di Ganteng Ganteng Serigala (GGS) sebagai pasangan Digo dan Sisi. Sejak awal sinetron ini menjadi hits pada 2014 silam, fans militan keduanya berharap hubungan mereka di sinetron juga 'menular' ke dunia nyata.

Menurut para fans, chemistry keduanya dalam GGS adalah salah satu modal yang kuat untuk hubungan mereka. Apalagi Aliando-Prilly juga terlihat begitu lengket di luar syuting. Satu hal yang sulit dibantah, nama mereka malah lebih meroket ketimbang pasangan utama GGS, Kevin Julio dan Jessica Mila. 

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Di puncak kejayaannya, Aliando dan Prilly kerap wara-wiri di hampir semua infotainment. Mereka juga didaulat di banyak ajang penghargaan sebagai host. Gerak-gerik keduanya tak lepas jadi perhatian publik. 

Meski begitu, bukan berarti keduanya tak punya rintangan. Menjadi bintang dalam waktu bersamaan, memunculkan komunitas fans yang sama masifnya, tak menjadikan mereka lepas dari bullying, alias perundungan. Contohnya, ketika Prilly sukses mempertahankan gelar Aktris Ngetop SCTV Awards tahun lalu, Aliando yang dikalahkan Ricky Harun jadi bahan ejekan. Namun saat Aliando menyabet dua penghargaan di Infotainment Awards sementara Prilly pulang dengan tangan hampa, ganti Prilly yang di-bully.

Akting Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memukau dalam sinetron unggulan SCTV, Ganteng Ganteng Serigala

Faktor fans ini rasanya yang bakal menjadi tembok penghalang yang harus dihancurkan Prilly-Aliando. Menyatukan penggemar dari dua artis yang sama kuatnya di dunia hiburan bukan perkara mudah. Hanya mereka yang bermental besi yang sanggup melewati.

Apakah Aliando-Prilly memiliki mental tersebut? Entahlah. Yang jelas, keduanya masih muda, bertalenta, juga berprestasi. Sudah selayaknya penggemar mendukung keduanya dengan sama adilnya, termasuk untuk asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini