Sukses

Krisdayanti Bela Aurel yang Dicibir Dandan Tak Sesuai Umur

KD menilai Aurel berdandan dengan sangat wajar. Ia merasa persepsi masyarakat mengenai dandanan anak sulungnya itu berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah berkali-kali dicibir netizen karena dianggap merias wajah berlebihan. Dandanan perempuan 17 tahun itu juga kerap disebut tak sesuai dengan usianya.

Namun hal tersebut tak dianggap sebagai sesuatu yang salah oleh Krisdayanti, ibu kandung Aurel. Menurutnya, sang putri masih berdandan dengan sangat wajar. Ia merasa persepsi masyarakat mengenai dandanan anak sulungnya itu berlebihan.

Aurel mengaku telah meluangkan waktunya untuk olahraga dan istirahat yang cukup demi menjaga kesehatan tubuhnya. (viainstagram@aurellie.hermansyah/Bintang.com)

 

"Sebetulnya masih sesuai ya sama usianya," ucap Krisdayanti di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Pelantun lagu "Menghitung Hari" merasa Aurel punya banyak eksperimen soal gaya busana dan dandanan. Hal tersebut, sambung dia, merupakan sesuatu yang lazim dilakukan oleh remaja putri seusianya Aurel.

"Cuma untuk dandan, anak-anak zaman sekarang kayaknya enggak mungkin kalau enggak dandan atau (hidup tanpa) gadget," ia melanjutkan.

Lebih lanjut ia mengatakan, mendukung penuh apapun yang dilakukan oleh Aurel di masa remaja. Ia meyakini, sang putri akan bertanggung jawab menjaga nama baik keluarga dan kepercayaan yang diberikan oleh kedua orangtuanya.

Akhirnya Krisdayanti dan Aurel Hermansyah temu kangen. (via instagram.com/ashanty_ash)

"Aurel sudah 17 tahun, kalau buat saya bukan hanya layak punya SIM tapi dia menentukan hidupnya. Dan saya percaya anak-anak saya punya tanggung jawab, punya rasa hormat kepada agama dan orangtuanya," ia mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.