Sukses

Ini Jenis Kelamin Calon Buah Hati Adam Levine

Usia kandungan Behati Prinsloo menginjak empat atau lima bulan.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan selebritas, Adam Levine dan Behati Prinsloo, kini tengah disorot publik. Tidak hanya karena pasangan ini merupakan idola masa kini, tetapi juga karena mereka tengah menantikan anak pertama yang sedang tumbuh di rahim Behati Prinsloo.

Jenis kelamin sang jabang bayi pun menjadi informasi yang paling ditunggu dari pasangan ini. Kini penantian itu akhirnya terjawab. Behati dikabarkan telah mengumumkan jenis kelamin sang buah hati pada keluarga dan teman terdekat.

Behati Prinsloo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Levine dengan kata-kata manis.

Dilansir dari E! News, Rabu (20/4/2016), beberapa sumber mengatakan bahwa pasangan tersebut tengah menantikan seorang anak perempuan. Behati junior akan segera menyempurnakan kebahagiaan keluarga kecil ini.

Usia kandungan Behati hampir menginjak lima bulan dan ia akan menyelenggarakan acara baby shower. Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Behati dan Adam menjual aset propertinya di New York dan Los Angeles dan akan membeli rumah yang aman untuk keluarga kecilnya.

Behati dikabarkan telah membagikan cerita tentang kehamilannya kepada para sahabat, seperti Lily Aldridge dan Taylor Swift. Ia menyatakan bahwa dirinya sangat menikmati masa kehamilan. Ia juga menyebutkan bahwa sang suami sangat mendukung dan membantu dirinya dalam menghadapi kondisi tersebut.

sumber: popsugar

Para penggemar yang tidak sabar menunggu kelahiran sang bayi, ikut berbahagia saat mengetahui bahwa jenis kelamin bayi tersebut adalah perempuan. Mereka memprediksi bahwa sang anak akan fashionable dan cantik, persis seperti ibunya. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini