Sukses

Adam Levine dan Behati Prinsloo Tak Sabar Nantikan Anak Pertama

Setelah dua tahun menikah dengan Adam Levine, Behati Prinsloo akhirnya mengandung anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Adam Levine dan Behati Prinsloo akan segera menjadi orang tua. Keluarga kecil yang sempurna akan segera diraih oleh pasangan selebriti yang membuat orang banyak iri.

news.now.com

Beberapa sumber menyatakan bahwa vokalis Maroon 5 dan istrinya yang merupakan model Victoria's Secret itu sedang menantikan anak pertamanya setelah menikah selama dua tahun.

Dilansir dari Us Weekly, usia kandungan model berumur 26 tahun itu sekitar tiga atau empat bulan. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai jenis kelamin dari bayi yang dikandung Behati, tapi sang suami, Adam Leviene diketahui merasa sangat antusias menunggu kelahiran sang buah hati.

Kabarnya, Adam akan meninggalkan pekerjaannya sebagai juri di 'The Voice' agar dapat fokus mengurus keluarganya. 

'The Voice' musim ini diduga akan menjadi saat terakhir pelantun One More Night ini berlaku sebagai juri setelah lima tahun bergabung. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa tahun lagi ia akan bergabung ke dalam 'The Voice' kembali untuk menjadi mentor.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Adam Levine menikahi model Behati Prinsloo di Los Cabos, Mexico pada 2014. "Aku ingin seratus anak," ujar Adam kepada E! News sambil bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini