Sukses

Rambut Gimbalnya Dicela, Justin Bieber Balik Sindir Penggemar

Sebagian orang tidak menyukai penampilan baru Justin Bieber dengan rambut gimbalnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini, Justin Bieber muncul dengan rambut gimbal berwarna pirang. Sayangnya, banyak penggemar yang justru berkomentar negatif tentang model rambut tersebut. 

Menanggapi berbagai komentar negatif dari sang penggemar, Justin mengunggah video dalam akun Instagram pribadinya. Video tersebut berisi sindiran Justin terhadap orag-orang yang mengomentari rambut barunya. Ia tampak tidak peduli dengan komentar negatif tersebut.

Rambut gimbal Justin Bieber. (Instagram)

"Kawan, apakah kamu akan melakukan sesuatu terhadap rambutmu atau kamu akan membiarkannya seperti itu?" ujar Justin sambil menirukan mimik wajah seorang penggemar. Terdengar jelas nada sindiran yang diutarakan Justin dalam video itu.

"Ya, beberapa perempuan mendatangiku dan berkata, 'aku mencintaimu Justin, tapi model rambutmu yang ini adalah model rambut yang paling tidak aku sukai," ujarnya sambil melakukan ekspresi lucu. Video tersebut diberi keterangan, "Menjadi aneh itu menyenangkan, jika kamu tidak aneh, aku tidak menyukaimu."

Rambut gimbal Justin Bieber. (Instagram)

Sebagai seorang artis yang selalu menjadi tontonan, Justin Bieber mau tidak mau harus memperhatikan penampilannya agar tetap disukai oleh penggemar. Perubahan terkadang dilakukan oleh Justin pada penampilanya agar para penggemar selalu setia menikmati karyanya.

Justin Bieber memulai karirnya dengan rambut berponi miring dan suara yang masih seperti anak kecil. Sejak karirnya dimulai, Justin kerap menggonta-ganti model rambutnya, dari jenis potongan hingga warna rambut. (Rin)

 

Being weird is fun' if u r not weird I don't like you

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini