Sukses

Aktor Musuh Spider-Man Jadi Tokoh Baik di Justice League

Pemeran antagonis di film pertama Spider-Man, Willem Dafoe, bergabung dalam film Justice League sebagai karakter baik.

Liputan6.com, Los Angeles - Film laga Justice League tengah menjadi sorotan fans superhero. Kini, aktor Willem Dafoe dipastikan bakal bergabung ke dalam jajaran film superhero DC besutan Warner Bros itu. Sebelumnya, sang aktor pernah tampil sebagai musuh Spider-Man versi Sam Raimi di layar lebar.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (19/4/2016), peran Dafoe dalam Justice League masih dirahasiakan. Namun, The Hollywood Reporter menyampaikan bahwa sang aktor tak lagi memerankan karakter antagonis, melainkan sosok orang baik.

Aktor Willem Dafoe bakal tampil di sebuah film drama biografi berjudul Pasolini.

 

Diperkirakan, karakternya bakal muncul dalam film Justice League Part One sekaligus Justice League Part Two. Keduanya sedang dalam tahap produksi dan belum diketahui apakah Dafoe akan langsung syuting atau menunggu beberapa lama lagi.

Di film Spider-Man yang rilis 2002, Willem Dafoe tampil sebagai Norman Osborn alias Green Goblin. Dafoe menjadi aktor kedua franchise Marvel yang menyeberang ke film adaptasi komik superhero DC.

Green Goblin di film pertama Spider-Man. (comicvine.com)

Sebelumnya, aktor J.K. Simmons yang memerankan karakter J. Jonah Jameson dalam trilogi Spider-Man tersebut, telah didapuk sebagai James Gordon. Sosoknya diperkirakan bakal menjadi partner Batman. Namun tak diketahui bagaimana nasibnya.

Film Justice League Part One dijadwalkan untuk tiba di Amerika Serikat pada 17 November 2017. Sementara itu, bagian keduanya diperkirakan tayang 14 Juni 2019. Zack Snyder kembali menjadi sutradaranya dengan Chris Terrio di bagian naskah.

Poster film Justice League. (Warner Bros)

Para pemain Justice League yang pasti muncul adalah Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) juga bakal tampil untuk pertama kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.