Sukses

Intip Pose Menggoda Sunny Girls Generation di Bali

Majalah SURE tunjukkan keseksian Sunny dalam pemotretan terbarunya.

Liputan6.com, Bali - Beberapa waktu lalu, anggota Girls' Generation, Sunny dan Hyoyeon berkunjung ke Bali untuk melakukan kegiatan pemotretan majalah SURE edisi terbaru.

Untuk mengurangi rasa penasaran penggemar, pada Selasa (20/4/2016), SURE mengeluarkan beberapa foto Sunny dengan tema musim panas. Sunny berpose dengan gaya yang sensual di pinggir kolam renang sambil mengenakan bikini yang mengekspos keindahan tubuhnya. Ia juga tampak cantik dengan make up dari brand Heynature.

[Foto: SURE]

Pemotretan ini merupakan yang pertama kali setelah ia sempat absen dari aktifitas pemotretan. Dalam sesi wawancara dengan majalah itu Sunny mengatakan, "Saat ini aku punya banyak waktu luang, jadwalku tidak terlalu padat seperti biasanya."

"Aku sering menghabiskan waktu dengan tidur, tapi sepertinya kebiasaan itu tidak baik jika diteruskan. Aku juga sempat ketiduran saat sedang massage di resort. Bagiku Bali benar-benar tempat yang sangat nyaman," kata Sunny menambahkan.

Sunny dan Hyoyeon juga sempat menginap di sana untuk beberapa hari. Meskipun berkunjung ke Bali untuk sebuah pekerjaan, nyatanya Sunny dan Hyoyeon masih sempat bermain dan menikmati keindahan Bali yang mempesona.

[Foto: SURE]

Sementara itu, Girls' Generation telah sukses menggelar konser tunggal mereka di ICE BSD City, Tangerang. Dalam konser tersebut, Girls Generation sanggup menghipnotis penonton dengan penampilan yang memukau selama 2,5 jam. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini