Sukses

Nina Dobrev Jalani Hubungan Asmara dengan Scott Eastwood?

Nina Dobrev dan Scott Eastwood jalani kedekatan yang lebih dari sekadar teman.

Liputan6.com, Los Angeles Nina Dobrev sepertinya sudah menemukan tambatan hati baru setelah putus dari kekasihnya, Austin Stowell. Kini, lelaki beruntung yang memikat hatinya adalah Scott Eastwood.

Bintang The Vampire Diaries ini terlihat menikmati alunan musik di festival Coachella, di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini.

Hal ini terlihat ketika Scott Eastwood mengunggah fotonya bersama Nina Dobrev di akun Facebook pribadinya. "Bersenang-senang di Coachella dengan Vampire," tulis keterangan foto tersebut.

Nina Dobrev dan Scott Eastwood jalin hubungan asmara? (Facebook)

Dalam foto tersebut, terlihat Nina Dobrev merangkul akrab aktor berusia 30 tahun tersebut. Scott Eastwood pun tak canggung tertawa ke arah kamera.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (19/4/2016), Nina Dobrev dan Scott Eastwood tampak saling menggoda satu sama lain. "Nina Dobrev dan Scott Eastwood adalah teman lama dan kerap sekali flirting satu sama lain," ungkap sebuah sumber.

justjared.com

Sumber pun menambahkan, "Nina dan Scott kadang jalan bersama, tapi waktu selalu tidak tepat untuk mereka." Putusnya hubungan Nina Dobrev dan kekasihnya, membuat jalan Scott Eastwood untuk mendekati Nina Dobrev sangatlah mudah.

"Keduanya kini sedang sendiri dan mempunyai waktu yang banyak untuk mengenal lebih satu sama lain. Kita doakan saja semoga hubungan keduanya bisa lebih dari sekadar teman," tutur sumber terdekat keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini