Sukses

BCL Lebih Pilih Main Bareng Reza Rahadian di My Stupid Boss

BCL menambahkan, dirinya tertarik memerankan tokoh Diana dalam film My Stupid Boss karena ini merupakan film komedi pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai aktor dan aktris yang memiliki kualitas akting baik, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian, telah membuktikan akting mereka lewat film Habibie & Ainun. Sukses main dalam film tersebut, Reza dan BCL kembali dipasangkan dalam film garapan Upi berjudul My Stupid Boss. Di waktu yang hampir bersamaan, film pre sekuel BJ Habibie juga akan kembali hadir, namun hanya Reza dan tidak menyertakan BCL.

Bunga Citra Lestari mengatakan jika gaya hidupnya tak terlalu teratur ketika belum menikah. Aktivitasnya sebagai seorang entertainer membuatnya kurang bisa menjaga pola makan dengan baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lantas, kenapa BCL tidak terlibat dalam pre sekuel film itu dan lebih memilih film berpasangan dengan Reza di film My Stupid Boss?

"Saya tidak ikut dalam film pre sekuel Habibie Ainun karena memang tidak ada peran yang mewakili karakter Ainun. Tapi saya senang bisa kembali bermain bareng Reza di film My Stupid Bos," kata BCL dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Rabu (20/4/2016).

BCL menambahkan, dirinya tertarik memerankan tokoh Diana dalam film My Stupid Boss karena ini merupakan film komedi pertamanya.

 

"Saya mau main di My Stupid Boss, karena sebelumnya saya belum pernah bermain di film komedi. Ini merupakan pengalaman baru buat saya. Selain itu, saya juga nge-fans sama Mba Upi," ujar BCL seraya berharap film My Stupid Boss bisa sesukses mereka sebelumnya.

Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. Bossman yang diperankan Reza Rahadian adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri.Tapi Bossman memiliki semboyan BOSSMAN ALWAYS RIGHT! Dan jika sudah ada maunya harus terwujud.

Terbiasa melakukan olahraga ringan di kehidupan nyata, kali ini untuk perannya film '3 Srikandi' BCL dituntut untuk menjadi seorang atlet panah profesional. Diakui istri dari Ashraff Sinclair tersebut sangat bertolak belakang. (Andy Masela/Bintang.com)

Prinsipnya IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY. Diana pun (Bunga Citra Lestari) terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

Film My Stupid Boss akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 19 May 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.