Sukses

Saipul Jamil Siap Jalani Sidang Perdana Hari Ini

Sidang perdana kasus pelecehan seksual Saipul Jamil digelar secara tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil siap digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan ini akan digelar secara tertutup.

 Saipul Jamil berada di mobil tahanan menuju Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakata Timur. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saipul Jamil sudah siap, sangat siap. Sidangnya nanti tertutup karena kasusnya asusila ya," kata Nazarudin Lubis, kuasa hukum Saipul Jamil melalui sambungan telepon, Kamis (21/4/2016).

Meski sidang dinyatakan tertutup, namun Nazarudin mempersilahkan para awak media untuk hadir ke dalam persidangan. "Tapi awak media silahkan datang yah," sambungnya.

Nazarudin mengatakan Saipul Jamil telah banyak mengambil hikmah dari kejadian yang menyebabkan dirinya harus mendekam di rumah tahanan (rutan) Cipinang, Jakarta Timur ini.

 Senyum pedangdut Saipul Jamil alias Ipul saat mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/4). Tersangka kasus pelecehan seksual anak di bawah umur itu akan dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rencananya, keluarga Saipul Jamil juga akan menghadiri sidang tersebut. "Semuanya datang, saudara, kakak semua mendampingi Ipul," kata Nazarudin Lubis. (Fac/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini