Sukses

Star Wars Hadir Sebulan Penuh di Legoland Malaysia

Pesawat Millennium Falcon bisa dibuat di Legoland Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar Star Wars bersiap untuk kedatangan para jagoan luar angkasa di Legoland Malaysia pada bulan Mei mendatang. Acara Lego Stars Wars tahun ini memang akan diadakan lebih besar, bahkan akan menjadi terbesar berkat kerja sama antara LEGO Group dan LEGOLAND Malaysia Resort. Acaranya sendiri akan diadakan dalam dalam satu bulan penuh.

Pada tahun ini terdapat kegiatan bagi semua orang, mulai dari membangun kapal ruang angkasa LEGO Star Wars yang ikonis seperti Millennium Falcon untuk mengenang adegan film dari seluruh enam episode hingga pemutaran film The Clone Wars, di dalam LEGO Star Wars Mini land yang ber-AC di LEGOLAND.

Legoland Star Wars

Untuk membuat acara ini semakin menyenangkan, anak-anak yang menggunakan pakaian Star Wars bakal mendapatkan tiket masuk gratis.

Apa lagi yang diinginkan oleh para penggemar selain berpartisipasi dalam membangun Millennium Falcon terbesar yang terbuat dari LEGO? Mulai dari 30 April hingga 2 Mei, LEGOLAND mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah bagi satu-satunya ahli bangunan Lego di dunia, pasangan ayah dan anak - Daniel Steininger and Christopher Steininger.

 

Mereka akan hadir di LEGOLAND untuk membangun kapal ruang angkasa yang ikonis menggunakan lebih dari 200.000 bata LEGO yang dipasang bersamaan.

"Ini merupakan kehormatan bagi kami untuk memfasilitasi Daniel dan Christopher membangun LEGO Millennium Falcon terbesar, bersamaan dengan dua TIE Fighters dan teman-teman kami dari 501stLegion berpartisipasi dalam kegiatan Imperial March selama akhir pekan," kata Mark Germyn, Direktur Utama LEGOLAND Malaysia Resort dalam rilisnya yang diterima Liputan6.com, Rabu (20/4/2016).

Bagi Anda penggemar Star Wars, kini Anda bisa menjumpai miniland karakter-karakter ini di Legoland Malaysia Resort.

"Ini merupakan kemitraan terbesar yang dilakukan oleh LEGO Group bersama LEGOLAND Malaysia Resort, dan sinergi ini merupakan hal yang sangat baik. Kami tahu bahwa penggemar Star Wars menyukai rangkaian yang kami miliki, dan ini merupakan kesempatan bagi orang tua untuk menunjukkan pada anak mereka apa yang disukainya saat mereka masih kanak-kanak," sambung Dick Yoong, Country Manager, LEGO Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini