Sukses

Rafael-Ricu Susul Yadi Sembako-Ki Kusumo ke Top 10 DA Celebrity

Para artis ini berebut tempat untuk masuk ke 10 besar Dangdut Academy Celebrity

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy Celebrity (DA Celebrity) telah memasuki minggu kedua. Setelah menyelesaikan penampilan para peserta dari Grup 1 awal pekan lalu, sejak Senin (18/4) Indosiar kembali menggelar Konser Eliminasi DA Celebrity dengan menampilkan para peserta dari Grup 2.

Kepada sang kekasih pun Rafael juga mendapatkan pengertian. Karena itu sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, mereka berdua masih mengejar kariernya di dunia hiburan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sama dengan Grup 1, Grup 2 yang berisi lima seleb yakni Ricky Cuaca, Kiwil, Chef Chitra, Yeyen Lidya, dan Rafael Tan (SM*SH), harus memperebutkan dua tiket menuju babak 10 besar. Di hari pertama, Chef Chitra menjadi kontestan pertama yang tersenggol. Yeyen Lidya menyusul di malam kedua.

Sementara di konser terakhir yang berlangsung Rabu (20/4/2016) kemarin, Rafael Tan menjadi peserta yang lolos otomatis setelah menjadi peraih SMS tertinggi. Komedian Kiwil harus bertarung dengan Ricky Cuaca alias RiCu di bottom two. Dibabak ini, pemeran Tobi di Ganteng Ganteng Serigala tersebut sukses meraih 4 lampu dari juri yang memberikan kesempatan untuknya masuk ke babak 10 besar. Kiwil sendiri hanya mendapat 3 lampu kesempatan.

 

Sebelumnya, di Grup 1 Yadi Sembako dan Ki Kusumo telah memastikan lolos lebih dulu ke Top 10. Keduanya berhasil mengalahkan tiga seleb lainnya yaitu Dwi Andika, Angela Lee, dan Musdalifah Basri pada konser yang berlangsung Senin-Rabu (11-13/4/2016) lalu.

Foto Preskon film I Love You From 3800ft (Galih W. Satria/bintang.com)

Dangdut Academy Celebrity akan kembali menggelar konser eliminasi pada Senin, 25 April mendatang. Grup 3 akan bertarung untuk memperebutkan dua tiket lagi. Grup 3 bakal menampilkan Gilang Dirga, Aldy Taher, Mosidik-Rony Dozer, Pak Tarno, dan Thalita Latief. Konser Eliminasi Grup 3 akan ditayangkan Senin-Rabu, mulai pukul 18.30 WIB, hanya di Indosiar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini