Sukses

Tembak-tembakan Koboi Warnai Trailer The Magnificent Seven

Tujuh koboi berusaha menyelamatkan kota di trailer perdana The Magnificent Seven.

Liputan6.com, Los Angeles - The Magnificent Seven barangkali lebih dikenal sebagai film koboi era 1960-an. Kisahnya berpusat pada tujuh orang koboi yang melindungi satu desa di Meksiko dari gerombolan bandit. Kini, versi daur ulangnya tengah dikerjakan dan trailer perdana sudah bisa disaksikan.

Sony Pictures pada Rabu (20/4/2016), merilis trailer daur ulang film The Magnificent Seven yang berdurasi dua menit. Di situ, terlihat penampilan tujuh aktor top masa kini yang dibalut dengan kostum koboi.

Denzel Washington dan Chris Pratt dalam The Magnificent Seven. (Screen Rant)

 

Selain menyuguhkan banyak adegan laga, film ini juga menonjolkan sisi humor beberapa pemain. Salah satunya adalah Chris Pratt yang menjadi anggotanya. Sementara Denzel Washington tampak sangat serius dengan perannya sebagai pemimpin.

Rombongan turut ditambah oleh Vincent D'Onofrio, Ethan Hawke, Lee Byung-Hu, Martin Sensmeier, dan Manuel Garcia-Rulfi. Di sini, ketujuh koboi bergabung demi menjadi penyelamat kota yang sedang diinvasi oleh para bandit.

Berbagai adegan koboi bergaya perang ditonjolkan dalam trailer ini. Bahkan, banyak tampilan ledakan yang disesuaikan dengan kemajuan sinema masa kini. Tak hanya tembak-tembakan, adegan pertarungan juga dibuat lebih dramatis dan realistis.

Tujuh koboi di film The Magnificent Seven. (inverse.com)

Sutradara Antoine Fuqua yang mengarahkan film ini, sebelumnya pernah terlibat dengan Denzel Washington dalam film The Equalizer. The Magnificent Seven juga turut melibatkan Luke Grimes, Matthew Bomer, Peter Sarsgaard, dan Haley Bennett.

Versi asli The Magnificent Seven diambil dari Seven Samurai, film karya sutradara Jepang Akira Kurosawa yang dirilis pada 1954. Film tersebut juga berpusat pada tujuh orang tokoh namun digambarkan sebagai seorang samurai. The Magnificent Seven dijadwalkan tiba pada 23 September 2016 di AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.