Sukses

Julia Perez Tak Sabar untuk Segera Menjanda

Meski awalnya indah, tapi kini sepertinya sudah tidak ada lagi tempat di hati Julia Perez untuk Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika orang lain ingin mempertahankan rumah tangga mereka, lain halnya dengan Julia Perez. Artis seksi itu justru sudah tidak sabar untuk bercerai dari Gaston Castano.

Meski awalnya indah, tapi kini sepertinya sudah tidak ada lagi tempat di hati Julia Perez untuk Gaston. Jupe--sapaan Julia Perez-- merasa berhak untuk memperoleh kebahagiaan.

 Julia Perez Tak Sabar untuk Segera Menjanda

Hari ini, Kamis (21/4/2016), Jupe kembali menghadiri sidang cerainya dengan Gaston untuk keempat kalinya. Setelah absen di sidang sebelumnya, kali ini Jupe hadir bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

 

Dengan mengenakan wig berwarna pirang, Jupe membawa harapan untuk segera menjanda dan melepaskan bayang-bayang Gaston Castano.

"Semua akan indah pada waktunya #divorce #nextjanda #gakjaman #gakjamanbalikansamamantan #jandaselaluterdepan #menghitungharijadijanda," tulisnya di Instagram.

 Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

Di sisi lain, Gaston justru mengaku masih sayang dan tidak mau bercerai dari Julia Perez. Menurutnya, pernikahannya dengan Jupe adalah kenangan yang terindah.

Sayangnya bagi Jupe kini Gaston sudah tidak berarti apa-apa. Gaston Castano pun hanya bisa pasrah dan menerima apapun keputusan hasil perceraiannya nanti.

 Julia Perez percaya diri dengan kepala plontos. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Tak bisa dibohongi. Kita pernah bersama jadi ya tentu masih sayang. Tapi dia sudah ambil keputusan (cerai), jadi saya enggak mau egois. Dia memang minta cerai, lagi nunggu proses, sebenarnya saya enggak mau cerai, tapi ya dia minta cerai," kata Gaston Castano belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini