Sukses

Gaston Castano Tak Mau Cerai, Julia Perez : Sudah Terlambat

Jupe mengaku dirinya sudah sakit hati dengan apa yang dilakukan Gaston.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez bersikukuh untuk cerai dengan Gaston Castano. Padahal, sebelumnya pria asal Argentina itu mengaku masih sayang dan tak mau pisah dengan Jupe. Pasangan yang menikah pada 2013 lalu di Australia itu kini memang sedang menjalani sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Foto Premiere film Gila Jiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Jupe menuturkan, meskipun Gaston masih sayang dan mau memperbaiki hubungannya lagi, namun hal tersebut sudah tak berguna lagi. Pasalnya, Jupe sudah terlanjur sakit hati lantaran pernah diselingkuhi.

Ditambah lagi, saat dirinya sedang terserang penyakit kanker, Gaston malah asik dengan wanita lain dan mengabaikannya.

"Dia (Gaston) bilang enggak mau cerai yah. Tapi sudah terlambat," ujar Jupe ditemui saat sedang syuting film 3 Pilihan Hidup, di gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (16/4/2016).

 

Jupe kembali menegaskan, apa yang Gaston ucapkan sudah tak ada artinya lagi saat ini. Sebab, di saat Jupe mengharapkan Gaston berada di sampingnya, pemain sepak bola itu malah menghilang dari kehidupannya.

"Gue tetep kukuh dengan keputusan bercerai. Sudah terlambat pokoknya kalau sekarang dia bilang masih sayang," ujar Jupe.

Sebelumnya di tempat yang berbeda Gaston sempat mengutarakan masih ingin memperbaiki hubungannya dengan Jupe yang sudah dibinanya selama delapan tahun, sampai akhirnya menikah beda agama di Australia.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tak bisa dibohongi. Kita pernah bersama jadi ya tentu masih sayang. Tapi dia sudah ambil keputusan (cerai), jadi saya nggak mau egois. Dia memang minta cerai, lagi nunggu proses, sebenarnya saya enggak mau cerai, tapi ya dia minta cerai," kata Gaston

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini