Sukses

Justin Bieber Menulis Komentar Tak Pantas atas Kematian Prince?

Benarkah Justin Bieber meninggalkan komentar tidak sopan atas meninggalnya penyanyi legendaris, Prince.

Liputan6.com, Los Angeles - Sepertinya penggemar mendiang Prince Rogers Nelson marah besar kepada Justin Bieber. Pasalnya, hanya beberapa jam setelah kepergian Prince, Kamis (21/4/2016), pelantun lagu "What Do You Mean?" itu dikabarkan memberi komentar yang tidak sopan tentang kepergian penyanyi legendaris itu.

Permasalahan ini dimulai setelah mantan gitaris California Breed, Andrew Took, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Prince melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dirinya yang mengenakan kaus dengan gambar Prince. Dalam keterangan fotonya ia menulis "Dia adalah bintang besar terakhir yang tersisa."

Rambut gimbal Justin Bieber.

Dilansir Ace Showbiz, sesaat setelah foto itu diunggah, Bieber disebut-sebut memberi komentar, "Bukan bintang besar terakhir yang tersisa."

Netizen lantas ramai-ramai mengkritik sikap Bieber. Mereka menuding matan kekasih Selena Gomez ini telah berlaku tidak sopan dengan mengeluarkan komentar yang sensitif. Padahal, Prince adalah senior Bieber yang merupakan musisi legendaris.

Namun, kabar ini lantas dibantah oleh Gossip Cop. Media ini menyebutkan bahwa berita itu tidak benar  alias hoax.

Gossip Cop menegaskan bahwa Bieber tidak pernah membuat komentar tidak sopan seperti itu. 

Prince (AFP/Bintang.com)

Entah apa alasan orang membuat komentar sensitif atas meninggalnya Prince dengan menggunakan nama Bieber. Namun yang jelas, hingga kini Justin Bieber belum membuat ucapan belasungkawa untuk pelantun lagu "Purple Rain" itu. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.