Sukses

Ini Arti Nama Anak Tantri Kotak dan Arda Naff

Saat mendengar tangisan sang bayi pertama kali, Tantri Kotak langsung menangis.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak dan Arda Naff tengah berbahagia karena sang putri telah lahir melalui proses cesar, Sabtu (23/4/2016). Dengan berat 3,54 kg dan panjang 51 cm ini, sang putri diberi nama Karanada Medina Tanarda dengan panggilan Kara.

Setiap orangtua tak mau sembarangan memberi nama untuk buah hatinya. Begitu juga dengan kedua pasangan musisi ini. Sambil tertidur Tantri menjelaskan arti nama sang anak.

Anak pertama Tantri Kotak dan Arda Naff, Karanada Media Tanarda. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Kara itu supergirl, Nada berarti musik. Karanada jadi supergirl yang mencintai musik," jelas Tantri di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Sedangkan Medina memiliki arti membawa ilmu dari Medina atau Madinah. Sementara, Taranada mempunyai makna kuturunan Tantri dan Arda.

Tantri mengaku tak bisa berkata apa-apa saat dirinya mendengar tangisan pertama sang anak yang lahir pada Sabtu (23/4/2016) pukul 21.23 WIB.

"Ya benar-benar emosional aja. Ya banyak faktor. Bayangin aku ngeden, ngerasain sakit, terus dengar suaranya. Tapi kemarin enggak ada bayangan, aku enggak merasakan apa-apa, tahu-tahu ada suara tangisan. Kayak, 'hah itu anak gue ya', pas dilihatin ini anaknya, ya udah nangis. Emosional," kata Tantri. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini