Sukses

Hamil, Megan Fox Tetap Seksi Pakai Bikini

Megan Fox yang tengah hamil tetap seksi menunjukkan perut buncitnya dalam balutan bikini.

Liputan6.com, Hawaii - Megan Fox dan Brian Austin Green bermaksud memperbaiki hubungan pernikahan yang tengah di ujung tanduk. Setelah mengumumkan perpisahan mereka pada Agustus 2015, baru-baru ini mereka kembali terlihat mesra.

Dalam foto eksklusif dari Dailymail.com, pasangan ini terlihat tengah menikmati kebersamaan di Hawaii pada Sabtu (23/4/2016). Megan tampak seksi dalam balutan bikini berwarna hitam meski tengah berbadan dua.

Megan Fox dalam balutan bikini. (Dailymail.co.uk)

Perempuan berumur 29 tahun ini terlihat bergandengan tangan dengan pria yang menikahinya enam tahun lalu tersebut. Dengan mengenakan kacamata hitam, Megan tampak dengan nyaman menghabiskan waktunya bersama Brian.

Dalam salah satu foto, terlihat Brian yang tengah membelai perut buncit sang istri. Foto-foto itu seakan membuktikan bahwa pernikahan mereka memiliki peluang untuk diselamatkan dari jurang perpisahan.

Megan Fox dikabarkan hamil, siapa ayah bayi yang dikandungnya? (Instagram)

Megan Fox pertama kali memamerkan kehamilannya di depan publik dalam acara karpet merah "CinemaCon" di Las Vegas pada 11 April 2016. Megan sukses membuat para penggemar terkejut dan bertanya-tanya siapa ayah dari bayi tersebut.

Seakan menjawab pertanyaan publik, Megan dan Brian kerap terlihat bersama sejak kabar kehamilan tersebut beredar. "Pada umurku sekarang ini, memiliki tiga anak itu hal yang gila. Aku akan berumur 43 tahun, tahun ini," ujar Brian pada People beberapa waktu lalu. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.