Sukses

Anak Madonna Isap Ganja di Bawah Jembatan?

Anak Madonna terlihat tengah mengisap rokok dan menenggak minuman keras di bawah jembatan.

Liputan6.com, Los Angeles - Usaha Madonna untuk kembali dekat dengan sang anak, Rocco Ritchie tampaknya kembali mengalami rintangan berat untuk kesekian kalinya. Hubungan Madonna dan Rocco baru saja dikabarkan membaik dengan beredarnya foto kebersamaan ibu dan anak tersebut di publik pada 14 April 2016 lalu.

Namun, kebersamaan tersebut tampaknya tidak berpengaruh terhadap perilaku Rocco. Kebiasaan buruk tetap melekat pada dirinya. Dilansir dari Radar Online, Senin (25/4/3016), Rocco terlihat tengah melakukan hal buruk bersama dengan beberapa orang.

 Rocco Ritchie terlihat tengah meminum minum keras dan mengisap ganja di bawah jembatan.

Ia tampak tengah meminum minuman keras dan mengisap batang rokok. Rokok tersebut pun tampak mencurigakan. Tampaknya, itu bukan rokok biasa, melainkan lintingan ganja.

Rocco tampak duduk di bawah jembatan bersama dua orang yang tidak dikenal. Mereka pun berbagi minuman dan isapan rokok. Tidak sadar, para awak media berhasil mengabadikan momen tersebut.

 Rocco Ritchie terlihat tengah meminum minum keras dan mengisap ganja di bawah jembatan.

Madonna diketahui telah melalui proses panjang perebutan hak asuh sang anak setelah perceraiannya dengan Guy Ritchie. Pada akhir 2015, Rocco dikabarkan melarikan diri dari kediaman sang ibu dan memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya di London.

Usaha Madonna pun tidak sampai di situ. Ia memutuskan untuk menempati tempat tinggal yang berdekatan dengan kediaman sang mantan suami agar ia dapat bertemu dengan Rocco. Keinginannya pun terkabul beberapa waktu lalu, tetapi tampaknya Madonna harus memperbesar usahanya untuk merawat remaja berusia 15 tahun seperti Rocco. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.