Sukses

Gara-Gara Madonna, Perempuan Ini Malu Berat

Madonna tidak sengaja memperlihatkan payudara seorang penggemar di depan penonton konsernya.

Liputan6.com, Jakarta Tak bosan, Madonna kembali mengumbar sensasi dalam pertunjukannya di Australia. Di tengah pertunjukan konser yang diselenggarakan di panggung Brisbane Entertainment, Australia, pada Kamis (17/3/2016) malam, Madonna menarik atasan tidak bertali seorang penggemar hingga payudaranya terlihat oleh seluruh penonton konser tersebut.

Madonna tidak sengaja menarik baju penggemar hingga payudaranya terlihat. (Youtube)

Ini bukan kali pertama Madonna membuat sensasi dalam sesi konsernya di beberapa kota di Australia. Setelah dituding mabuk saat manggung, datang dua jam terlambat dalam konsernya sendiri, kini ia memperlihatkan payudara seorang penggemar di depan ribuan pentonton.

Saat itu, Madonna dan sang penggemar terlihat terkejut. Namun, tampaknya kejadian tersebut bukanlah suatu permasalahan yang besar. Sontak ratu pop tersebut meminta maaf sambil bercanda.

"Oh. Aku minta maaf, pelecehan seksual. Kamu bisa melakukan hal yang sama kepadaku?", ujarnya bercanda.

Penggemar yang dipermalukan tersebut hanya tertawa, sedangkan para penari latar yang berada di atas panggung yang sama terlihat sangat kaget dan para penonton pun bersorak terkejut. Madonna pun memeluk penggemarnya tersebut seraya meminta maaf.

Madonna [foto: Madonna.com]

Pertunjukan konser musik tersebut merupakan pertunjukan terakhir yang diselenggarakan oleh Madonna di Brisbane. Rabu lalu (16/3/2016), para penggemar menuntut pengembalian uang pembelian tiket karena Madonna terlambat memulai konser selama lebih dari 2,5 jam.  (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini