Sukses

Madonna Dedikasikan Konser untuk Anaknya

Madonna teringat Rocco, saat menggelar konser di Auckland, Selandia Baru. Ia pun menyanyikan lagu khusus untuk anaknya itu.

Liputan6.com, Auckland - Madonna tampil di Vector Arena, Auckland, Selandia Baru, akhir pekan lalu. Konser yang digelar pada Sabtu (5/3/2016) itu dalam rangka mempromosikan album terbarunya, Rebel Heart.

Kali ini Madonna menjelaskan lagu La Vie en Rose didedikasikan untuk anaknya, Rocco, yang kini tinggal bersama ayahnya, Guy Ritchie, di London.

Madonna bersama anaknya bernama Rocco Ritchie dari hasil pernikahan keduanya bersama Guy Ritchie. (foto: nydailynews)

Dikabarkan Aceshowbiz, Senin (7/3/2016), Madonna membiarkan konflik batinnya keluar ketika tampil di atas panggung. "Memang benar, tidak ada cinta lebih kuat dari seorang ibu untuk anaknya," ujar Madonna.

 

"Dan jika saya berbicara tentang hal itu terlalu banyak, saya akan menangis. Tapi saya ingin mendedikasikan lagu ini kepadanya. Ini adalah lagu cinta untuk seorang pria, tapi aku tahu dia akan menjadi salah satu, satu hari nanti," ucapnya.

Madonna dikabarkan akan menerima kemungkinan Rocco menetap di London bersama ayahnya. Namun, pemain film Evita ini berharap anak yang masih berusia 15 tahun itu akan mengunjunginya di Amerika Serikat setiap akhir pekan setiap bulannya.

Madonna dan Guy Ricthie menghadiri pesta ulang tahun ke-15 anaknya, Rocco. (foto: mirror.co.uk)

"Saya berharap ia mendengar dari tempat ini dan dia tahu betapa saya merindukannya," kata Madonna kepada penonton sebelum melantunkan La Vie en Rose.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini