Sukses

Begini Madonna Ungkapkan Rindu pada Rocco

Hingga kini, anak kedua Madonna, Rocco belum juga mau pulang ke rumahnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Perebutan hak asuk anak, Madonna dengan mantan suaminya, Guy Ritchie masih berlangsung. Bahkan, ia bersiap-siap pergi ke pengadilan untuk mendapatkan Rocco, anaknya yang menolak kembali ke AS sejak Desember 2015 lalu.

Kangen dengan buah hatinya yang berusia 15 tahun, Madonna lagi-lagi mengunggah foto dirinya bersama keempat anaknya, Lourdes, Rocco, David, Banda, dan Mercy, dilansir Contactmusic, Minggu (10/1/2016). "Ini mungkin untuk jadi penghibur, untuk ibu yang baik," tulisnya sebagai keterangan foto.

Madonna (Instagram)

Dalam konsernya di Meksiko beberapa hari lalu, Madonna menyebutkan tentang tantangan. "Kita semua pergi melalui hal yang menantang dalam hidup kita, dan itu termasuk saya."

"Saya juga, melalui masa-masa yang penuh tantangan dalam hidup saya, dan sekarang saya satu dari mereka. Kadang-kadang saya pikir saya tidak bisa melakukan pertunjukan. Saya tidak punya energi, saya tidak memiliki kekuatan. Saya datang ke sini, saya bisa melihat wajah Anda, dan saya melihat ke dalam mata Anda begitu banyak cinta, dan itu memberikan saya kekuatan. Jadi terima kasih," tutur Madonna yang menghabiskan Sabtu malamnya dengan mantan suami, Sean Penn.

Madonna dan Guy Ricthie menghadiri pesta ulang tahun ke-15 anaknya, Rocco. (foto: mirror.co.uk)

Mantan pasangan yang pisah pada 1989 setelah empat tahun merajut rumah tangga ini menghadiri acara amal. Madonna juga didampingi putrinya Mercy, dan David Banda.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini