Sukses

Uskup Agung Boikot Konser Madonna di Filipina

Madonna tengah mempromosikan album studio ke-13 nya dengan menggelar tur dunia yang bertajuk `Rebel Heart`.

Liputan6.com, Manila - Madonna tengah mempromosikan album studio ke-13 nya dengan menggelar tur dunia yang bertajuk `Rebel Heart`. Beberapa negara pun disinggahinya untuk menggelar konser, termasuk Filipina.

Namun, Uskup Agung Roma di Filipina mendesak kepada umat Katolik untuk memboikot konser tersebut. Diwartakan Contactmusic, Rabu (24/2/2016), mereka menganggap pakaian yang dikenakan Madonna terlalu vulgar, dan musik yang diusungnya pun sugestif.

Madonna (Instagram)

Dilaporkan Madonna tampil di Ibukota Manila, tepat di mana Paus Francis disahkan menjadi keluarga Filipina oleh penonton setahun yang lalu.

Perwakilan Madonna tidak menanggapi komentar tersebut. Justru sebelum konser digelar, Madonna yang tiba di Filipina pada Senin (22/2/2016) lalu menghabiskan waktunya untuk mengunjungi panti asuhan yang dikelola Katolik.

Salah satu panti asuhan yang disambanginya berada di dekat istana presiden. Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya di Instagram.

Madonna (Instagram)

"Ini adalah kewajiban moral kita untuk mendukung mereka yang telah merendahkan, dan menghina agama, termasuk anti Kristen, serta nilai-nilai amoral yang dipromosikan oleh dunia sekuler," tulis Uskup Agung Singapura, William Goh melalui website Keuskupan Agung, yang mendukung Uskup Agung Roma yang berada di Filipina.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.