Sukses

Dituduh Mabuk Saat Konser, Madonna Angkat Bicara

Madonna mengelak dirinya mabuk saat menggelar konser di Melbourne, Australia beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Melbourne - Madonna dikabarkan mabuk saat menggelar konsernya di Melbourne, Australia pada awal 10 Maret 2016 lalu. Kabar yang beredar mengenai hal tersebut sudah tersebar di publik, sedangkan sang ratu pop tidak merasa melakukan hal negatif tersebut.

Madonna gelar konser dadakan di jalanan Paris. (foto: dailymail)

Madonna mengaku tidak mabuk saat menggelar konser di Melbourne beberapa waktu lalu. Untuk menghindari tersebarnya kabar yang salah di publik, Madonna akhirnya angkat bicara. Ia menggunakan media sosial Instagram untuk menanggapi berita itu.

Madonna mengunggah foto yang berisi ungkapan seorang penggemar dalam akun Instagram-nya. Penggemar tersebut membela sang ratu pop dengan menyatakan bahwa Madonna tidak akan melakukan hal negatif tersebut di atas panggung.

Penyanyi yang berumur 57 tahun tersebut menanggapi sang penggemar dengan ucapan terima kasih karena telah membantunya meluruskan kabar yang terlanjur beredar luas. Selain itu, Madonna juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap tuduhan atas dirinya tersebut.

Post Instagram Madonna untuk menanggapi kabar miring tentang dirinya. (Instagram)

"Terima kasih telah mendukungku. Sayang sekali orang-orang tidak dapat memahami seni dari bersandiwara. Aku tidak akan mabuk di dalam pertunjukanku sendiri," ucap Madonna dalam caption foto tersebut.

Saat konser bertajuk 'Tears of a Clown' berlangsung minggu lalu, Madonna tampil terlambar hingga empat jam dan mengenakan kostum badut. Dilansir dari Aceshowbiz, ia dilaporkan meminum vodka dari botol di sela-sela penampilan menyanyinya dan mengucap kata-kata kasar yang ditujukan untuk mantan suaminya, Guy Ritchie. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini