Sukses

Kemunculan Perdana Wolverine di Trailer Final X-Men: Apocalypse

Wolverine baru saja muncul untuk pertama kalinya di trailer final X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero X-Men: Apocalypse telah memiliki trailer ketiga sekaligus terakhir. Mengejutkannya, adegan akhir mengisyaratkan kemunculan Hugh Jackman sebagai Wolverine melalui tangan dan cakar khas sang mutan.

Seperti bisa dilihat melalui trailer yang diunggah 20th Century Fox, Senin (25/4/2016), adegan kemunculan Wolverine terdapat di akhir trailer, mengingatkan kita pada kemunculan Spider-Man di akhir trailer final Captain America: Civil War.

Penampakan perdana Wolverine di trailer final X-Men: Apocalypse. (20th Century Fox)

 

Dalam trailer ini, Wolverine digambarkan seolah sedang membantu Cyclops dan Jean Grey ketika para mutan itu sedang dikepung prajurit. Lalu ketika Mystique dan anggota X-Men lain melihat keadaan dua mutan itu, Cyclops lalu berkata kalau ia dan Jean Grey mendapatkan sedikit bantuan. Barulah kemudian cakar Wolverine ditampilkan.

Mystique sendiri akan bertindak sebagai pemimpin mutan muda dalam X-Men: Apocalypse. Seluruh tim X-Men terpaksa harus bertarung untuk melawan mutan paling tua, Apocalypse beserta empat pengikutnya, Four Horsemen.

X-Men: Apocalypse. (screenrant.com)

Apocalypse digambarkan sebagai nenek moyang para mutan sekaligus salah satu karakter terkuat di jagat cerita komik Marvel. Bangun setelah ribuan tahun tertidur, Apocalypse lalu membentuk tim berisi empat mutan kuat untuk memusnahkan manusia dan menciptakan dunia baru yang ia pimpin sendiri.

James McAvoy, Michael Fassbender, dan Jennifer Lawrence kembali tampil sebagai karakter masing-masing dengan tambahan pemain baru di franchise X-Men seperti Oscar Isaac, Olivia Munn, Alexandra Shipp, dan Ben Hardy. Disutradarai Bryan Singer, X-Men: Apocalypse dijadwalkan tiba pada akhir Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.