Sukses

Tyas Mirasih dengan Lingerie, Tampak Menggoda di Atas Kasur

Tak hanya paha, belahan dada Tyas Mirasih pun terlihat jelas.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih adalah salah satu selebritas yang kerap mempertontonkan tubuh indahnya. Setelah pamer paha dengan mengenakan kemeja tanpa bawahan beberapa waktu lalu, kini Tyas tampil lebih seksi lagi.

 Tyas Mirasih Seksi Berbikini di Pinggir Kolam Renang [foto: instagram/tyasmirasih]

Mantan kekasih Tria The Changcuters itu tampil berani dengan hanya mengenakan lingerie. Tak hanya paha, belahan payudaranya pun terlihat jelas.

 

Dalam dua video yang diunggah ke Vidio.com berjudul Would You Be My Breakfast dan Dream With me, Tyas unjuk keseksian. Ia berpose cukup sensual di atas sebuah kasur.

Lensa kamera pun beberapa kali menangkap bagian tubuh Tyas Mirasih secara dekat. Dengan bahasa tubuhnya, rasanya Tyas  bakal berhasil menggoda pria mana pun yang menonton video tersebut.

 Kenakan Lingerie, Tyas Mirasih Menggoda di Atas Kasur

Terang saja netizen langsung ramai memberikan pujian kepada Tyas Mirasih. Seperti kata @yophanpratama, "Bibir dc memang sexy bingits".

"istimewaaaaa pokok e joss @tyasmirasih," ungkap @reynaldiwahyutessarpradana.

"Keren & sexy kak," sahut @nonnaeuiist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.