Sukses

Priyanka Chopra Cerita Tentang Mimpi Manis

Priyanka Chopra mengungkapkan tentang mimpi manisnya sebagai wanita.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra, tak lagi dikenal sebagai artis Bollywood, tapi juga seleb internasional. Priyanka Chopra makin bersinar setelah berakting di serial Hollywood, Quantico.

Selain itu, Priyanka Chopra merupakan artis Asia yang berhasil menjadi pembawa acara di Academy Awards ke-88. bahkan, Priyanka Chopra juga masuk dalam Time Magazine's 100 Most Influential People (100 Orang Paling Berpengaruh versi TIME).

Namun, Priyanka Chopra tak suka dengan titel sebagai artis. Saat diwawancarai TIME, Priyanka Chopra mengungkapkan harapan dan impiannya kepada publik.

Di tengah sentimen masyarakat terhadap wanita di negaranya, Priyanka Chopra mengaku bangga sebagai wanita.

"Aku tidak ingin disebut dengan artis. Aku tidak ingin dipanggil bintang. Aku tidak mau memiliki sebutan. Aku hanya ingin menjadi orang yang berhasil meraih impiannya," ujar Priyanka Chopra saat diwawancarai oleh TIME, baru-baru ini.

"Aku ingin mendobrak stereotipe terhadap wanita. Aku berharap bisa pergi kemanapun, aku ingin mengalahkan semua rasa takut dan khawatir di dalam diriku," tambah Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra juga mengungkapkan pengalaman buruknya semasa kecil. Sama seperti beberapa orang alami, Priyanka Chopra juga pernah diledek dan di-bully.

Priyanka Chopra

"Aku juga pernah mengalami itu semua. Aku dipermalukan karena bahasa dan wajahku hingga kampung halaman. Aku mulai belajar untuk tidak mendengarkan mereka," ungkap Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra akhirnya memiliki cara ampuh untuk membalas dengan menjadi lebih sukses. Dengan cara itu, Priyanka Chopra berhasil mengangkat dirinya.

Priyanka Chopra (indiatimes)

Priyanka Chopra menambahkan, "Aku tak peduli dengan mereka. Aku membalasnya dengan membuat harapan dan impianku terwujud. Aku menjadi orang yang terbaik, dengan melakukan pekerjaan yang aku bisa."

Priyanka Chopra juga memiliki rencana yang rapi, tak pernah berputus asa. Jika gagal, ia akan melakukan yang lain. "Aku selalu memiliki rencana yang lain saat yang satu gagal," kata Priyanka Chopra.(fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.