Sukses

5 Artis Janda Seksi yang Dinikahi Pengusaha Kaya Raya

Para artis ini tidak berlama-lama menjanda. Mereka langsung menikah dengan para pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Gagal dalam berumah tangga dialami oleh beberapa artis cantik Tanah Air. Mereka pun merasakan menjadi janda di usia pernikahan yang tidak terlalu lama. Dengan label sebagai artis, tentu saja tidak begitu sulit dilakukan untuk mendapatkan jodoh setelah menjanda. Tak tahan berlama-lama, para artis ini pun memutuskan menikah.

 

Namun, pilihan mereka untuk menikah kembali tidak dilakukan dengan sesama artis. Pilihan pun jatuh ke pelukan lelaki yang berstatus sebagai pengusaha. Tak perlu berlama-lama, artis-artis ini bersedia dipersunting pengusaha kaya raya.

Siapa sajakah mereka? Berikut deretan artis-artis berstatus janda seksi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Christy Jusung

Christy Jusung

Setelah bercerai dari Hengky Kurniawan, Christy Jusung menikah dengan seorang pengusaha yang juga duda beranak tiga, Jay Alatas. Padahal, beda usia antara Christy sangat berbeda jauh, yakni 25 tahun. Namun, dengan alasan cinta, Christy pun rela dinikahi.

Christy juga beralasan bahwa pilihannya itu bukanlah karena trauma dengan sesama artis.

"Responsnya ada yang baik dan ada yang enggak baik. Kan ini keputusan berdua, tapi mereka ya doain saya saja," ujar Christy Jusung kala itu.

Namun sayang, pasangan ini akhirnya bubar di tengah jalan. Isu harta menjadi penyebab perceraian keduanya. Christy juga konon kabarnya tak disukai oleh anak-anak Jay Alatas.

3 dari 6 halaman

Dewi Sandra


Dewi Sandra

Sejauh ini Dewi Sandra sudah tiga kali menikah. Pernikahannya dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly berakhir perceraian. Namun pada akhirnya Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011. Pria yang dipilih oleh Dewi Sandra ini adalah orang penting salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta.

Mereka ternyata sudah sejak lama menjalin kisah asmara. Agus kala itu memang kerap berhubungan dengan orang-orang dari Star Management. Dewi Sandra kebetulan juga menjadi salah satu artis dalam manajemen tersebut. Dari situ pun awal dari kisah mereka.

"Perkenalan dan saling dekat itu tentunya melewati banyak fase, sampai akhirnya saya melihat Agus ini serius dan bertanggung-jawab," ucap Dewi.

4 dari 6 halaman

Andi Soraya


Andi Soraya

Setelah tak lagi berhubungan dengan Steve Emmanuel, Andi Soraya akhirnya sempat menjanda lama. Kemudian ia lebih memilih untuk menikah dengan seorang pengusaha bernama Rudy Sutopo. Pria ini berasal dari Kalimantan dan berstatus duda. Mereka berkenalan di suatu acara. Karena merasa cocok satu sama lain, Andi akhirnya menerima Rudi yang berusia 53 tahun itu sebagai suaminya.

Namun sayang, pernikahan yang digelar di Masjid Dian Al Mahri itu tidak bertahan lama. Usia yang jauh berbeda sepertinya memang menjadi halangan, hingga akhirnya keduanya memutuskan bercerai.

5 dari 6 halaman

Ririn Ekawati


Ririn Ekawati

Lama menjanda, Ririn Ekawati menikah dengan pengusaha Ferry Wijaya. Akad nikah dilakukan di kediaman Ririn Ekawati. Akad itu sendiri dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Artis cantik kelahiran 11 November 1982 ini memang memiliki seorang buah hati bernama Jasmine Salsabila. Selain membahagiakan, kabar ini juga sedikit mengejutkan. Pasalnya, pasangan ini jauh dari pemberitaan media.

Sebelumnya, Ririn Ekawati pernah menikah dengan anak dari pengusaha Tanri Abeng, Edwin Abeng. Akan tetapi, Ririn dan Edwin berpisah pada tahun 2008.

6 dari 6 halaman

Enno Lerian


Enno Lerian

Di usia 19 tahun mantan artis cilik ini menikah dengan Muhammad Nayaka Untara, yakni pada 21 Maret 2003. Namun pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Kesiapan mental untuk berumahtangga dituding sebagai penyebab mereka berpisah.

Cukup lama, sekitar 5 tahun, Enno menjanda. Namun pada 30 Juli 2011 Enno memutuskan menikah lagi dengan pengusaha Priambodo Soesetyo yang berstatus duda. Dari pernikahan sebelumnya, Priambodo telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Azala.

Pernikahan kedua ini, menurut Enno, sudah dipikirkan masak-masak. Trauma pun sudah disingkirkan jauh-jauh. "Trauma? Enggak-lah. Dari awalnya aku memang ingin maju. Sebetulnya berumahtangga selalu ada masalah, walaupun permasalahannya berbeda-beda," ujar Enno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini