Sukses

Laporan Nina Wang untuk Dodhy eks Kangen Band Ditunda

Laporan Nina Wang terhadap Dodhy Kangen ditunda karena dalam perjanjian batas waktu yang harus dijalani hingga 31 April 2016.

Liputan6.com, Jakarta Nina Wang tak main-main ingin memperkarakan Dodhy eks Kangen. Dodhy menjanjikan Nina Wang sebuah album dan promosi namun hingga kini belum terlaksana.

Nina sendiri telah mentransfer uang senilai Rp200 juta melalui rekening istri Dodhy. Nina Wang yang mendatangi Polda Metro Jaya bersama pengacaranya, harus menunda laporan tersebut.

Nina Wang

 

"Kami sudah coba temui penyidik. Awalnya kami ingin melaporkan. Tapi ada bukti-bukti yang kurang seperti bukti transfer ke istri Dodhy," terang kuasa hukum Nina Wang, Priyagus Widodo, di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya, Rabu (27/4/2016).

"Setelah digelar memang ada komitmen sampai 31 April 2016 untuk merampungkan 10 lagu. Jadi disarankan penyidik untuk menunggu hingga awal Mei," sambung Priyagus.

Dodhy eks Kangen Band dan Nina Wang. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Dalam perjanjian, Nina Wang sendiri mengaku bahwa Dodhy menjanjikan sebuah album yang berisi 10 lagu sampai pada 31 April 2016. Namun hingga kini Nina hanya mendapatkan lima lagu. Dua lagu baru, dua lagu daur ulang dan satu lagu dari Band Winner yang akhirnya bermasalah.

"Memang perjanjian awal sampai akhir April. Tapi secara logika ini sudah tanggal berapa. Mana mungkin bisa bisa menambahkan lima lagu lagi dalam waktu tiga hari," kata Nina Wang kecewa. (Fac/fei) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini