Sukses

Nina Wang, Si Tukang Cuci Itu Kini Go Asia

Nina Wang akan tampil menyanyi menghibur para TKI di Singapura dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta Jalan hidup orang memang tidak pernah ada yang tahu. Seperti yang kini terjadi pada Nina Wang. Berawal dari seorang tukang cuci pakaian, Nina Wang kini pelan-pelan menemukan jalannya sebagai seorang penyanyi.

Nina Wang pertama kali ditemukan oleh Dodhy Kangen. Melihat suara emas yang dimiliki Nina Wang, Dodhy pun menggandengnya dan mengajak berduet lewat lagu Aku Pamit Pergi.

Judika dan Nina Wang

Perlahan, Nina Wang pun semakin diterima di dunia musik. Hebatnya, dalam waktu dekat, cewek kelahiran 18 Maret 1985 ini akan tampil menyanyi di Singapura pada 10 April 2016.

"Alhamdulillah ada tawaran menyanyi di Singapura, ada acara Kartini di sana. Di sana nanti nyanyi di depan para TKI dan warga Singapura," ujar Nina Wang, saat ditemui di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Kesempatan ini tentu teramat istimewa bagi Nina Wang. Ia pun tak akan menyia-nyiakannya dan berusaha tampil maksimal di depan para penonton nanti.

Nina Wang, teman duet Dodhy Kangen kini tampil lebih cantik

"Aku bawa dua lagu. Single aku berjudul Persembahan dari Surga, satu lagu lagi masih rahasia. Semoga bisa menghibur saudara kita yang di sana," tutur Nina Wang.

Bisa go international menjadi impian bagi penyanyi mana pun, tak terkecuali Nina Wang. "Nina bangga sekali bisa nyanyi di luar negeri, meski penontonnya mungkin kebanyakan orang kita (Indonesia). Tapi sebagai penyanyi baru, ini kebanggaan yang besar banget," ujar Nina Wang. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.