Sukses

Risty Tagor Ingkar Janji kepada Stuart Collin?

Risty Tagor dikabarkan ingkar janji kepada Stuart Collin masalah anak. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum bercerai, Stuart Collin mendapat izin Risty Tagor untuk melihat buah hatinya, Arkana Rafif Bissari. Pertemuan di rumah Risty itu berlangsung singkat. Kabarnya, keduanya terlibat cekcok, aktor yang dipanggil dengan Stu memaksa bicara empat mata dengan Risty Tagor.

Mulai dari situ hubungan Risty dan Stu kembali memanas. Pasangan yang menikah setahun lalu itu kerap berseteru hingga hakim memutus cerai. Stu mengajukan banding dan mengadukan Risty ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) atas tuduhan mempersulit pertemuan dengan anak.

Dalam laporannya itu, Stu juga menduga Risty telah mengingkari janji yang dibuat ketika melakukan mediasi. Kala itu, Risty berjanji untuk membicarakan hak asuh anak selepas bercerai resmi. Namun, sepekan bergulir pascaperceraian, tak ada tanda-tanda pembicaraan hak asuh Arka.

"Kami melapor juga karena hak asuh anak yang belum ada kepastian. Kesepakatan di rumah Risty, katanya akan dibicarakan setelah putusan cerai. Tapi setelah tujuh hari tidak ada tindak lanjut atau omongan mengenai hal tersebut," kata pengacara Stuart Collin, Denny Lubis di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2016).


Denny merasa kliennya jadi makin sulit bertemu dengan Arka. Oleh karena itu, ia terpaksa melaporkan Risty ke KPAI guna mendapat keadilan.

"Stu tidak bisa leluasa bertemu anak. Ini tidak dalam konsep hak asuh anak, maksudnya kami tidak akan mengambil hak asuh anak, tapi Stu ingin berkontribusi dalam mengurus anak," ungkap Denny Lubis. (Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini