Sukses

Tengah Sakit, Stuart Collin Tetap Perjuangkan Hak Anak

Stuart Collin yang tengah sakit rupanya tetap memaksakan diri mendatangi KPAI. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin memenuhi janjinya untuk datang ke kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2016) siang. Kehadirannya berkaitan dengan keluhan aktor yang biasa dipanggil Stu ini, tentang buah hatinya Arkana Rafif Bissari yang sulit ditemui.

Seperti diketahui Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Risty Tagor terhadap Stuart Collin, 24 Maret 2016. Dan, hak asuh anak berada tangan Risty Tagor. Tapi, Stu  merasa dihalang-halangi saat ingin bertemu dengan anaknya.

Didampingi kuasa hukumnya, Denny Lubis, pesinetron Namaku Mentari itu tiba di KPAI sekitar pukul 13.30 WIB. Stu mengenakan batik hijau lengkap dengan kacamata hitam. Tak banyak kata yang dilontarkan Stuart Collin. Berbagai pertanyaan yang dilontarkan awak media hanya dijawab dengan satu jawaban.

"Saya lagi enggak enak badan nih," ujar Stuart Collin.

Sepertinya Stu ingin menunjukkan keseriusan untuk mendapatkan haknya terhadap Arka. Hingga berita ini diunggah, Stu dan tim kuasa hukumnya masih mengadukan persoalan anak tersebut kepada KPAI.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasan perceraian itu, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah.

(Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.